Jumat, 12 Februari 2010

"B-YES Store" Tempat Pemasaran Produk Usaha Mahasiswa

B-YES store merupakan sebuah tempat usaha yang bergerak di bidang pemasaran souvenir dan oleh oleh khas malang. B-YES store terletak di kota batu yang merupakan salah satu pusat pariwista yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara di jawa timur. Sehingga B-YES store mempunyai potensi untuk berkembang.

Produk-produk yang ditawarkan oleh B-YES Store adalah barang souvenir yang unik dan menarik serta oleh oleh khas malang. Barang souvenir yang ditawarkan bisa digunakan sebagai benda koleksi, oleh-oleh dalam acara formal maupun informal. Sedangkan oleh-oleh khas malang, berupa makanan dan minuman hasil olahan budidaya pertanian malang.

B-YES Store diambil dari nama: B (Brawijaya University) yang merupakan universitas di Malang tempat kami belajar, YES merupakan unit kegiatan Mahasiswa Brawijaya yang bergerak di bidang wirausaha yaitu Young Entrepreneur Society (YES) dan Store adalah rumah pemasaran yang kami ciptakan untuk tempat memasarkan produk-produk souvenir. Pengucapan B-YES Store harus dilafalkan dengan bahasa inggris, jika kalimat tersebut ditulis dengan bahasa Indonesia adalah Be-YES Store.

B-YES Store diciptakan untuk membuat rumah pemasaran produk-produk souvenir yang unik dan kreatif dari mahasiswa khususnya Brawijaya. Mahasiswa yang dimaksud adalah mahasiswa yang sudah memiliki usaha yang berjalan secara personal dan mahasiswa yang tergabung dalam Program Mahasiswa Wirausaha tahun 2009 dan 2010.

B-YES Store akan memasarkan produk souvenir-souvenir yang unik dan kreatif, diantara produk-produk tersebut yang telah mendaftar kepada kami berupa: tas, perangkaian bunga potong, handycraft, mug unik, kaos khas batu, malang, dan umum, makanan ringan (oleh oleh khas malang). Dari berbagai macam produk tersebut kami masih akan terus menerima produk souvenir lain yang sifatnya berbeda dengan produk yang sudah ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar